Rabu, 26 Mei 2010

Sepakbola - Liga Spanyol

Tidak Sulit Gaet Mourinho


MADRID - Real Madrid sudah mengumumkan Jose Mourinho sebagai pelatih anyar mereka menggantikan Manuel Pellegrini. Sebagai direktur, Jorge Valdano merasa lega karena dia tidak perlu bersusah payah membujuk The Special One bergabung ke Santiago Bernabeu.

“Kami merasa tersanjung bisa mengatakan Mourinho akan bergabung ke Madrid musim depan. Bahkan dia sendiri sudah menyatakan ketertarikan,” ujar Valdano.

Mourinho sejak awal diketahui sangat berhasrat menukangi Cristiano Ronaldo dkk. Itu adalah jalan mewujudkan ambisinya meraih gelar di tiga kompetisi papan atas Eropa (Premier League, Serie A dan La Liga).

Valdano kemudian memuji Mourinho. Dia percaya mantan pelatih Chelsea dan Inter Milan tersebut akan mampu mengangkat performa Los Blancos di masa yang akan datang.

“Dia adalah manusia super cerdas. Saya yakini Mourinho akan cepat beradaptasi,” serunya seperti dikutip Goal, Kamis (27/5/2010).

“Saya tidak akan berbicara mengenai kegagalan Manuel Pellegrini. Yang jelas kini Madrid membutuhkan Mourinho, apalagi saya tidak perlu bersusah payah membuat kesepakatan dengannya,” pungkas Valdano.


Sumber :

Kamis, 27 Mei 2010 - 10:47 wib
Muchamad Syuhada - Okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar